Wednesday, November 29, 2006

Selamat hari raya galungan

Sebagai orang bali, saya merasa mempunyai kewajiban untuk mengucapkan selamat hari raya kepada saudara-saudara saya yang beragama hindu, mengingat keberadaan saya diantara mayoritas hindu yang sangat menghormati saya sebagai seorang muslim, kulture muslim saya pun di sisipi beberapa kebudayaan hindu , karena ada pembauran kebudayaan antara islam dan bali disaat nenek moyang saya membawa agama islam ke pulau dewata ini, disamping terjadi perkawinan silang antara islam dan bali, dan kebetulan orang tua nenek saya adalah orang bali asli, bergelar I gusti, jadi sedikit dari diri saya tersisip jiwa orang-orang bali yang terkenal dengan seni...
selamat hari raya galungan, semoga dharma selalu mengalahkan Adharma

3 comments:

Anonymous said...

mmmmpph.... sip dah tu.. sebagai warga negara yang baik kita harus saling menghormati..!!!
hahahaah... garing banget ya??? abis dipaksa ne disuruh ngisi...
heheeh gak kok, yang pasti salut buat mas roy....

Anonymous said...

aduhhhh yang tadi namaku gak keliatan... sekarang keliatan gak ya???? tes..tes...

palapa said...

thanks risa!!! makasih dah mampir, sorry kalo dipaksa buat koment, hehehehe, tapi secara tidak langsung aku paksa kamu buat menjadi seorang yang berjiwa nasionalis!!! maju terus risa!!! di tunggu komentar temen2 yang laen !!

regards