Tuesday, December 12, 2006

GEORGE SOROS & SOEHARTO

Siapa sebenarnya George soros itu? Dia adalah seorang brocker handal yang mampu mengobrak abrik perekonomian indonesia(asia tenggara umumnya,1997) sehingga dia turut membantu tumbangnya soeharto dan munculnya era reformasi.Karena kekacauan ekonomi yang dia timbulkan , memaksa rakyat indonesia bersuara, dan berani membangkang terhadap kediktatoran soeharto, akibat semakin terpuruknya ekonomi yang semakin hari semakin menjadi-jadi.

Soros dilahirkan pada tahun 1930 di Budapest, Hongaria. Soros adalah seorang keturunan Yahudi. Pada era Hitler, kaum Yahudi Eropa dikejar-kejar dan ditangkap oleh tentara NAZI. Karena itu, Soros membuat dokumen palsu mengenai identitas dirinya dan berlindung di sebuah keluarga non-Yahudi. Pasca Perang Dunia Kedua, Soros menuntut ilmu ekonomi di London School of Economics. Pada tahun 1956, ia pun hijrah ke AS dan tiga dekade kemudian, Soros berhasil menjadi seorang milyader melalui bisnis di bidang investasi dan perdagangan mata uang. The Quantum Fund yang didirikan oleh Soros merupakan sebuah lembaga manajemen investasi yang paling sukses di dunia. Menurut data majalah Forbes tahun 1999, kekayaan Soros pada tahun itu mencapai 4 milyar dollar.

Lalu Apa hubungan soros dengan soeharto?? Soharto dan soros sama-sama penyebab kehancuran ekonomi Indonesia, Dengan Memonopoli dolar dan menjualnya dengan harga tinggi soros mampu membombardir ekonomi asia tenggara termasuk Indonesia,Sedang soeharto, dengan kepemimpinan yang dictator dan korup dia telah menghancurkan harapan generasi bangsa sehingga tidak mampu keluar dari dampak krisis ekonomi tersebut.

Dibalik keserakahan sorros dengan trik kotornya atas ekonomi asia , dia adalah seorang yang mampu membuat sejarah baru pada Indonesia, karena krisis yang dia ciptakan, seorang pemimpin Negara terkuat di masa itu tumbang!!!, Siapapun tidak pernah berfikir akan tumbangnya pemimpin yang sangat kuat pada massa itu, karena melihat kekuasaan soharto pada semua elemen pemerintahan masa itu, baik , yudikatif, eksekutif maupun legislatif., semua tunduk terhadap soeharto,

Soros memang fenomenal, 9 tahun berlalu semua dosanya seolah sirna, dosa-dosanya terhadap Indonesia dan asia tenggara seakan terhapus, soros kini muncul dengan embel-embel telah insyaf, brocker licik yang telah insyaf.(Benarkah dia insyaf?? Bagaimana dengan revolusi beludru digeorgia ,Maupun negara-negara kaukus lain dan asia tengah yang diciptakan soros??bukan kah ini hanya bungkus dari keserakahan dan imprealisme AS atas nama kebebasan dan demokrasi??) Di bawah yayasan soros foundation yang dia pimpin dia disambut bak pahlawan dimana-mana, yayasan yang bergerak untuk amal, memajukan rakyat miskin, memberikan milyaran dolar kepada Negara-negara miskin tentu dengan maksud yang terselubung , bosnia,Negara-negara afrika, dan banyak Negara lain diberikan bantuan dana dengan tidak terhitung jumlahnya( namun media massa dinegara yang diberikan dana bantuan tersebut, terkontrol penuh oleh soros foundation) , sehingga soros di elu-elukan bak seorang pahlawan, pahlawan yang pernah menjadi penjahat moneter, bahkan di Indonesia sendiri, Hari ini(12/12/06) soros bertemu dengan Ketua DPR kita, ketua tempat suara-suara rakyat di dengungkan, Dia soros di sambut bak seorang petinggi negara, melenggang bebas seolah tidak pernah melakukan kesalahan terhadap negri ini,Termasuk sambutan oleh Ketum PP Muhamadiyah di Gedung Muhammadiyah Jakarta.si soros bagaikan petinggi Negara. Apakah alasannya karena ulah picik soros Indonesia merasa berhutang budi karena berakibat tumbangnya kekuasaan suharto?, tanpa kita melihat juga jutaan penduduk Indonesia miskin akibat permainan soros ??

Bagaimana dengan Soeharto?? Ternyata disini soeharto tidak lebih baik dari soros , walaupun sama sama berstatus sebagai penghancur ekonomi Indonesia,namun dia tidak pernah disambut seistimewa soros, bahkan kini masa tuanya dia hadapkan pada bayang-bayang kursi pesakitan, cuman karena alasan kesehatan saja soeharto dapat sedikit bernafas lega di cendana, padahal soeharto jelas jasa dan dosanya, sedang soros sudah sangat jelas dosanya tanpa jasa!!!

Semoga kita berpikir lebih bijak, sebagai bangsa Indonesia wajib rasanya kita menghormati pahlawan-pahlawan kita, terlepas dari kesalahan-kesalahan yang telah mereka perbuat, sebagai manusia seharusnya kita mafhum bahwa setiap manusia tentu tak luput dari kehilafan. Soeharto adalah seorang dictator, dan pemimpin korup, tapi beliau adalah sorang yang sangat berjasa besar terhadap Negara ini, dibalik kediktatorannya, dan pemerintahan yang korup, siapa yang menyangsikan rasa nasionalis soeharto terhadap negri ini??? Dan apakah ada seorang pemimpin tanpa cacat pada masa ini?? Soekarno? Habibie? Megawati? Gusdur??

Menghormati Soeharto bukan berarti anda pro Orde Baru, Tapi anda Pro Nasionalisme!!!!

Bukankah jelas si soros itu siapa?? Dengan sampul demokrasi dan kebebasan yayasanya bergerak, namun tujuan utama yayasan ini adalah untuk membuka jalan bagi rezim Washington dalam memperluas imperialismenya di dunia. Dana soros Foundation pun didapat dari hasil spekulasi valuta asing yang mengakibatkan kehancuran ekonomi berbagai negara dan menyebabkan kemiskinan ratusan juta orang

Semoga kita semakin sadar,, sadar dan sadar……

No comments: