Friday, December 1, 2006

TEKNOLOGI, BISNIS DAN BIOLOGIS

Kemajuan teknologi sepertinya tak bisa beranjak jauh dari masalah biologis, iya kah??

Di pertengahan tahun 2001 kita semua di hebohkan, beredar luas adegan mesum, lebih halusnya “ADEGAN BIOLOGIS” yang dilakukan oleh dua pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk cinta, Mengabaikan dampak terburuk , mereka asik masyuur berbiologis ria, yang membuat penasaran semua kalangan, Dari ABG sampai kakek nenek ingin melihat maha karya anak muda negri ini, yang selama beberapa decade sebelumnya di dominasi oleh karya bangsa eropa,sebagian asia timur seperti jepang dan tiongkok,
lalu bagaimana tidak menggemparkan Indonesia?? Indonesia bagaikan di guncang gempa 10 SR,bangsa yang rakyatnya terkenal pemalu membicarakan masalah syahwat,Kini dapat dengan mudah mendapat tontonan syahwat karya dalam negri, cukup dengan rupiah 35.000 kita bisa duduk dengan nyaman di kamar melotototi aksi biologis indonesianis, tanpa harus memanjat tembok, merayap di plafon, atau melubangi kamar mandi tetangga hanya untuk mendapatkan pemandangan syahwat orang Indonesia asli dengan tanpa resiko di caci maki ataupun di kejar massa karena berprilaku seronok,

Teknologi begitu mempengaruhi variasi biologis, bayangkan!!!! Hanya bermodal handycam pinjaman, karya anak bandung itu mampu membuat heboh Indonesia tak hebohnya berita politik setelah tergulingnya gusdur dari kursi presiden saat itu!!!
Nah…bagaimana kini??? Seolah menjadi pioneer.. aksi anak Itenas Bandung itu kini semakin banyak pengikut , sama seperti saat membuat banyak kalangan penasaran akan aksinya, ulah mereka pun kini diikuti oleh berbagai kalangan anak negri ini, dari mulai anak SMP, SMU, Eksekutif muda,Bupati bahkan yang paling heboh kini anggota DPR berinisial YZ , tanpa harus menjadi kameramen handalpun mereka mampu menciptakan karya fenomenal!!!mungkin dengan dalih untuk koleksi pribadi!!Bussyeeet!!!!

Ahli teknologi mulai mendengar keluhan masyarakat, dahulu setelah kasus itenas muncul, banyak beredar video-video seronok lewat kamera HP, masyarakat mengeluh “sayang gambarnya terlalu buram”, insting para ahli teknologi bergerak, semakin berinovasi dengan visual yang tajam , sehingga menciptakan kamera Hp dengan gambar yang semakin halus dengan keunggulan mega pixel,sehingga masyarakat Indonesia dimanjakan dengan video porno camera Hp dengan gambar yang lebih halus,
Kini..Pada kasus terakhir video biologis anggota DPR berinisial YZ, pakar teknologipun mulai mendengar keluhan dari masyarakat, “ah,,,sayaaang durasinya cuman 42 detik!!”,mungkin beberapa bulan kedepan mereka akan berinovasi dengan fasilitas camera Hp yang bisa menciptakan durasi lebih dari 60 menit, sehingga karya dari “pakar-pakar” BIOLOGIS itu bisa langsung dipasarkan dalam bentuk VCD atau DVD, untuk mengalahkan dominasi eropa dan asia timur dalam memproduksi film syahwat!!!

Diakui atau tidak!!! Adi dan Amanda (Aktor dan Aktris BF Pertama Indonesia) selain menjadi menjadi pioneer pelaku-pelaku film sex Amatir Indonesia, juga menjadi Pencetus ide ahli teknologi untuk semakin meningkatkan kemudahan masyarakat mendapatkan fasilitas camera,. Siapa lagi yang akan menyusul aksinya? Cukup berakhirkah sampai aksi si YZ itu saja??

Saya jadi ingat , pengakuan Adi (actor pria bandung lautan asmara) saat dimintai keterangnan oleh polisi, dia menyesali aksi isengnya itu, dan dia tidak pernah berfikir video itu akan tersebar luas di masyarakat,
Apakah YZ yang sebagai anggota DPR itu ingat dengan pengakuan Adi?? Atau dia memang tidak pernah mengikuti berita tentang Adi saat itu? Syahwat memang bikin gawat, karena syahwat juga si YZ lupa dia bakal di pecat!!!!
Aduuuh gusti…. Bangsa ini semakin kerdil!!! Kerdil dengan orang-orang yang menomor satukan syahwat!!!!

Bangkit Indonesia!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

mmmm... emang manusia indonesia dah ilang moralnya... seharusnya malu melakukan hal hal yang kayak gitu tapi,kayaknya mereka udah gak punya malu, mereka malah bangga sekali kayaknya udah ngelakuin hal kayak gitu..!!!
aku dah gak tau mau bilang apa lagi buntu ne otakku...